Kepala Desa Jembatan Kembar Timur Ajak Masyarakat Peringati Maulid Nabi Dengan Dukung Palestina

  • Admin Desa Jembatan Kembar Timur
  • Oct 14, 2023

Jembatan Kembar Timur - Kepala Desa Jembatan Kembar Timur, H. Ismail Darwan, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriah di Masjid Nurul Yakin Dusun Tibu Lingkung, Desa Jembatan Kembar Timur, Kecamatan Lembar, ( Sabtu, 14/10/2023). Dalam sambutannya Kepala desa menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi di masjid Nurul Yakin Dusun Tibu Lingkung. 

Kepala Desa dua periode ini juga menyampaikan bela sungkawa nya terhadap saudara-saudara muslim yang ada di Palestina. "Seperti kita ketahui saudara-saudara muslim kita di Palestina saat ini sedang mendapat serangan dari Zionis Yahudi Israel, kita do'akan saudara-saudara kita tabah menerima cobaan ini".

Dalam momen Maulid ini H. Ismail mengajak para jamaah untuk memberikan bantuan kepada korban perang antara Palestina dengan Israel. Dengan mendoakan dan mendukung masyarakat Palestina, disebut menjadi perayaan Maulid Nabi yang paling bagus. Hal ini juga bisa menjadi momen untuk memperkuat persatuan dan kesatuan kaum muslimin di seluruh dunia.

 

(Desa Jembatan Kembar Timur/FDIK UINMA/Baiq Annisa Regita Cahyani & Aisyah Azahra Azis)