DUKUNG KEGIATAN PEMUDA, KADES JEMBATAN KEMBAR TIMUR BERIKAN BANTUAN KEPADA TIM SEPAK BOLA

  • Admin Desa Jembatan Kembar Timur
  • Dec 07, 2022

DUKUNG KEGIATAN PEMUDA, KADES JEMBATAN KEMBAR TIMUR BERIKAN BANTUAN KEPADA TIM SEPAK BOLA

Jembatan Kembar Timur - Pemerintah Desa (Pemdes)  Jembatan Kembar Timur, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat menyerahkan Kostum dan bola kepada klub sepak bola se Desa Jembatan Kembar Timur, di Aula Kantor Desa Jembatan Kembar Timur, Senin (13/06). 

Kepala Desa Jembatan Kembar Timur, H. Ismail Darwan mengungukapkan pemberian kostum dan bola ini merupakan dukungan pemerintah desa terhadap kegiatan kepemudaan khususnya di bidang olahraga, pemerintah desa juga selalu memberikan ruang bagi pemuda-pemuda agar melakukan hal yang positif dan dapat di rasakan dampaknya langsung oleh pemuda,

“Alhamdulilah kami pemerintah desa Jembatan Kembar Timur selalu mendukung kegiatan kepemudaan, terutam di bidang sepak bola dimana sebelumnya kami juga telah memberikan dukungan kepada Oki Ananda, pemain Perselobar yang berjuang di Liga 3 Nasional, dimana Oki merupakan putra asli Desa Jembatan Kembar Timur”.

Kami berharap dengan dukungan ini mampu memacu semangat klub bola untuk berlatih dan menjadi juara di turnamen sepak bola baik di tingkat local maupun nasional.

Salah satu perwakilan tim sepak bola Desa Jembatan Kembar Timur, Aghlan NTB sangat senang dan berterimaksih kepada pihak Desa Jembatan Kembar Timur yang mau mendukung klub-klub sepak bola di Desa Jembatan Kembar Timur, “Dengan dukungan ini semoga Aghlan NTB yang sudah masuk di Liga 1 Internal ASKAB Lobar bias tetap semangatdan juara”, tutupnya. (Humas_Jakem_Timur)