Pemerintah Desa Jembatan Kembar Timur Gelar MUSDES Penyusunan RKPDesa 2024 f DU RKPDesa tahun 2025

  • Admin Desa Jembatan Kembar Timur
  • Oct 05, 2023

Desa Jembatan Kembar Timur - Pemerintah Desa Jembatan Kembar Timur melaksanakan musyawarah desa terkait penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Tahun Anggaran 2024 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (DU-RKPDesa) Tahun anggaran 2025 Desa Jembatan Kembar Timur, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat pada Rabu (04/10/2023) di aula Kantor Desa.

 

Acara ini dihadiri oleh Tim Monitoring MUSDES Kepala Desa, Perangkat Desa, Kepala Dusun, Ketua PKK, Kepala Sekolah, RT, RW, Kelompok Tani, dan masyarakat ditiap Dusun Desa Jembatan Kembar Timur. 

 

Musdes Penyusunan RKPDesa ini dilakukan untuk merancang kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2024, "Apa yang dibutuhkan dalam pembangunan Desa disampaikan pada Musdes hari ini " harap Kepala Desa H. Ismail Darwan dalam sambutannya.

 

Dilanjutkan dengan pemaparan RKPDes tahun 2024 oleh Sekertaris Desa Lalu Salikin, peserta Musdes mencermati apa saja yang ada di dalam RKPDesa. Dilanjutkan oleh sesi diskusi bersama para hadirin agar dapat satu pemahaman yang sama, dan pemaparan DU-RKPDesa 2025, dan usulan-usulan yang belum terealisasi pada tahun ini akan diajukan kembali di masa mendatang.

 

Setelah dilakukan pembahasan dan diskusi terhadap pemaparan yang disampaikan, selanjutnya seluruh peserta musyawarah desa menyepakati beberapa hal yang menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah desa tentang beberapa perencanaan Desa.

 

(Desa Jembatan Kembar Timur/FDIK UINMA/Baiq Annisa Regita Cahyani & Aisyah Azahra Azis)