PEMDES JAKEM TIMUR BAHAS DAN TETAPKAN RPJM-DES PERIODE 2021-2027. Ketua Tim RPJM-Des Jakem Timur: Semua Usulan Sudah Kami Tampung

  • Admin Desa Jembatan Kembar Timur
  • Feb 17, 2022

PEMDES JAKEM TIMUR BAHAS DAN TETAPKAN RPJM-DES PERIODE 2021-2027

Ketua Tim RPJM-Des Jakem Timur: Semua Usulan Sudah Kami Tampung

 

Jembatan Kembar Timur- pemerintah Desa Jembatan Kembar Timur menggelar Musyawarah Desa Pembahasan dan Penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM-Des) Periode 2021-2027, Kamis (03/02) di Aula kantor Desa Jembatan Kembar Timur. Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Jembatan Kembar Timur, Perangkat Desa dan Perangkat Kewilayahan, BPD Desa Jembatan Kembar Timur, Babinmaspol, LPM dan Kader Posyandu se Desa Jembatan Kembar Timur.

Kepala Desa Jembatan Kembar Timur, Haji Ismail Darwan dalam sambutannya berharap kepada peserta musdes agar mengawal seluruh usulannya yang telah disampaikan pada musdus beberapa waktu lalu, usulan tersebut nantinya akan dicantumkan dalam RPJM-Des Desa Jembatan Kembar Timur, Periode 2021-2027. “Mari kita sama-sama kawal usulan dalam musdus beberapa waktu lalu agar tercover dalam RPJM-Des periode enam tahun ke depan”.

Kades menambahkan pembangunan tidak bisa dilaksanakan secara asal-asalan, harus direncanakan mulai dari musdus, musdes sesuai dengan kebutuhan di lapangan dan untuk 2022 prioritas penggunaan dana desa masih berfokus pada Bantuan Langsung Tunai bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ketua Tim Penyusun RPJM-Des Desa Jembatan Kembar Timur, Fahrudin, S.Pd mengungkapkan timnya sudah bekerja maksimal dan telah menampung dan menyerap seluruh usulan dari masing-masing Dusun dan sudah dipilah perbidang, seperti bidang Infrastruktur atau fisik, Pembinaan dan Pemberdayaan. “Semua usulan sudah kami rekap dan dan Insah Allah tidak ada usulan yang terlewatkan, semua usulan tersebut akan kami tuangkan dalam RPJM-Des Desa Jembatan Kembar Timur, periode 2021-2027”, tutupnya. (Humas_Jakem_Tim)