KEPALA DESA JEMBATAN KEMBAR TIMUR BERI DUKUNGAN PADA OKI ANANDA PEMAIN PERSELOBAR ASAL DESA JEMBATAN KEMBAR TIMUR

  • Admin Desa Jembatan Kembar Timur
  • Feb 17, 2022

KEPALA DESA JEMBATAN KEMBAR TIMUR BERI DUKUNGAN PADA OKI ANANDA

PEMAIN PERSELOBAR ASAL DESA JEMBATAN KEMBAR TIMUR

Jembatan Kembar Timur-Kepala Desa Jembatan Kembar Timur, Haji Ismail Darwan memberi dukungan dan semangat kepada Putra Terbaik Desa Jembatan Kembar Timur di bidang Olah Raga, Oki Ananda yang terpilih untuk memeperkuat Club Sepak Bola kebanggaan masyarakat Lombok Barat, Perselobar yang akan berkompetisi di Liga 3 Nasional 2022 mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pemberian semangat dan dukungan berupa uang tunai diberikan langsung oleh Kepala Desa Jembatan Kembar Timur kepada Oki Ananada di Aula Kantor Desa, Selasa (02/01) disaksikan Sekretaris Desa Jembatan Kembar Timur, Babinmaspol Desa Jembatan Kembar Timur, Kepala Dusun Jembatan Kembar dan seluruh staff dan perangkat Desa Jembatan Kembar Timur.

Kepala Desa Jembatan Kembar Timur berharap kepada Oki Ananda selalu  bersemangat dan terus meningkatkan skill olahraganya dalam membela klub sepak bola kebanggan Kabupaten Lombok Barat di Kancah Nasional, kepala desa juga bangga putra terbaik Desa Jembatan Kembar Timur mampu mengharumkan nama desa dan semoga menjadi contoh dan motifasi bagi putra-putri desa Jembatan Kembar Timur lainnya. (Humas_Jakem_Tim)