KADES JEMBATAN KEMBAR TIMUR HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLLA AL WALIDAIN BERORO

  • Admin Desa Jembatan Kembar Timur
  • Jan 05, 2023

Jembatan Kembar Timur – Kepala Desa Jembatan Kembar Timur, Kecamatan Lembar, Kabupatn Lombok Barat, H. Ismail Darwan menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al Walidain Dusun Beroro, Desa Jembatan Kembar Timur, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Senin (03/01). Pembangunan musholla ini mendapat bantuan dari Timur Tengah yang dipasilitasi oleh TGH. Wahid Sahril, Lc.

KepalaDesa Jembatan Kembar Timur, sanagat berterimkasih atas bantuan pembangunan musholla ini, karena sejak gempa Lombok tahun 2018 lalau, musholla ini mengalami kerusakan dan tidak dapat digunakan lagi oleh masyarakat sekitar karena kondisinya yang sangat menghawatirkan.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimkasih kepada donator yang telah berkenan memberikan bantuan pembangunan musholla kami di Dusun Beroro ini, semoga tercatat sebagai amal jariah di sisi Allah SWT”.

Kades berharap pembangunan musolla ini berjalan lancer dan meminta kepada masyarakat sekitar untuk berperan aktf dalam pembangunan musholla ini.

“Kami juga berharap kepada masyarakat sekitar agar berperan aktif, bergotong royong membangun musholla ini agar bias cepat terbangun dan bias dimanfaatkan pada bulan Ramadhan yang tinggal dua bulan”. Tutupnya.

Sementara itu TGH. Wahid Sahril, Lc yang menjadi perpanjangan tangan dari donator Timur Tengah memngungkapkan, pembanguanan musholla ini berkat Do’a dari Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu masyarakat Dusun Beroro, sehingga menggerakkan hati donator untuk membangun musholla di Dusun Beroro ini.

“Masjid atau Musholla ini terbangun berkat do’a dan harapan Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu sehingga pertemuan siangkat kami anatara Bapak Kepala Desa, Ustaz Samsiah dan H. Zabandi membicarakan rencana pembangunan musholla ini dan Alhamdulilah setelah disampaikan ke donator, menyetujui untuk membangun Musholla ini”.

Peletakan batu pertama Musholla Al-Walidain ini berjalan lancer disaksikan oleh, Bhabinkamtibmas Desa Jembatan Kembar Timur, Penghulu Dusun Beroro, Kepala Dusun Beroro dan ratusan masyarakat Dusun Beoro. (Humas_Jakem_Timur)