Apel Latih Kedisiplinan Perangkat Desa

  • Admin Desa Jembatan Kembar Timur
  • Oct 20, 2021

Apel Latih Kedisiplinan Perangkat Desa
 

Jembatan Kembar Timur – Apel menjadi kegiatan rutin yang diwajibkan Pemerintah Desa Jembatan Kembar Timur bagi seluruh perangkat desa maupun perangkat kewilayahan se Desa Jembatan Kembar Timur. Kepala Desa Jembatan Kembar Timur, Haji Ismail Darwan mengatakan, kegiatan ini dilakukan setiap pagi Senin. Sebagai Pembina Apel, ia mengatakan apel merupakan cara untuk melatih disiplin. Tak hanya itu, di momen ini antar perangkat desa juga bisa menjaga kekompakan.

“Apel rutin ini semakin mengeratkan hubungan sesama perangkat desa maupun perangkat kewilayahan, mencairkan suasana kerja yang lebih hangat lebih dan lebih nyaman dengan harapan mampu memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat Desa Jembatan Kembar Timur,” ujarnya Senin (18/10/2021).

Sementara itu, Sekretaris Desa Jembatan Kembar Timur Lalu Salikin menambahkan Mari kita bersama membangun Desa Jembatan Kembar Timur dengan semangat gotong royong dan bahu membahu di antara kita semua, demi terciptanya kesejahteraan untuk kita semua khususnya masyarakat Desa Jembatan Kembar Timur.

“Kerja sama antara perangat desa dan perangkat kewilayahan harus selalu kita tingkatkan untuk membangun Desa Jembatan Kembar Timur, mari kita sumbangkan tenaga dan fikiran untuk kemaslahatan bersama”.

Dengan semangat gotong royong dan musyawarah mufakat segala permasalahan yang menghambat bisa dituntaskan. “Kemajuan dan kemunduran suatu desa tergantung pada peran dan partisipasi pemerintah dan masyarakat dalam membangun Desa Jembatan Kembar Timur. Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi”, tutupnya. (Humas_Jakem_Tim)