PENGURUS BARU PATBM DESA JEMBATAN KEMBAR TIMUR ANGIN SEGAR BAGI PERLINDUNGAN ANAK DI DESA

  • Admin Desa Jembatan Kembar Timur
  • Jan 23, 2023

           Jembatan Kembar Timur – Pemerintah Desa Jembatan Kembar Timur bekerjasama dengan Pengurus Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Desa Jembatan Kembar Timur menggelar kegiatan pertemuan rutin atau technical assistant di Aula Kantor Desa Jembatan Kembar Timur, Kamis (19/01), pertemuan ini digelar dalam rangka membahas perkembangan PATBM Desa Jembatan Kembar Timur, penyusunan rencana kerja, finalisasi Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan regenerasi kepengurusan.

          Kepala Desa Jembatan Kembar Timur, H. Ismail Darwan dalam sambutannya mengungkapkan Pemerintah Desa Jembatan Kembar Timur selalu mendukung dan  memberikan apresiasi kepada pengurus PATBM Desa Jembatan Kembar Timur yang telah setahun terakhir menjalankan program-program PATBM Desa Jembatan Kembar Timur. Unttuk tahun 2023 Pemerintah Desa Jembatan Kembar Timur telah menyiapkan anggaran untuk menunjang pelaksanaan program-program PATBM.

“Alhamdulillah untuk tahun 2023 ini, kami telah anggarkan dalam APBDes tahun 2023 untuk menujang program-program dan kegiatan PATBM Desa Jembatan Kembar Timur”.

Sementara itu kepada pengurus yang baru, Kepala Desa dua periode ini berharap agar semakin solid dan semangat menjalankan roda kepengurusan PATBM.

"Hadirnya kader posyandu sebagai pengurus PATBM diharapkan memberikan angin segar dalam kepengurusan PATBM Desa Jembatan Kembar Timur".

Ketua PATBM Desa Jembatan Kembar Timur terpilih, Siti Rohani, A.Md, Keb, menyampaikan Visi Misi PATBM Desa Jembatan Kembar Timur, susunan pengurus PATBM yang baru, agenda PATBM yang pernah dilakukan, tindak lanjut PATBM, capaian dan tantangan PATBM Desa Jembatan Kembar Timur.

Siti Rohani mengungkapkan, kepengurusan baru ini merupakan bentuk penyegaran organisasi, pengurus yang kurang aktif digeser dan beban kerja dikurangi dan pengurus yang aktif diminta untuk meningkatakan kinerjanya.

“Perombankan pengurus merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi dan saya berharap pengurus PATBM yang baru ini akan solid dalam menjalankan program-program PATBM Desa Jembatan Kembar Timur”.

Adapun struktur pengurus  PATBM Desa Jembatan Kembar Timur Tahun 2023:

Pembina                 : Kepala Desa Jembatan Kembar Timur

Penasehat              : 8 Kepala Dusun Desa Jembatan Kembar Timur

Ketua                     : Siti Rohani

Wakil Ketua            : Riyad Wizzam

Sekretaris               : Ahmad Romi Alfani

Bendahara 1           : Azmi Pratiwi

Bendahara 2           : Dinda Wina

Divisi Pencegahan dan Kampanye           : Muliani

Divisi Pelaporan dan Rujukan                 : Hilmiati

Divisi Advokasi dan Jaringan                  : Moh. Rizal